Sabtu, 26 November 2016

Harga Acer Aspire V Nitro terbaru

Harga Acer Aspire V Nitro terbaru - ulasan singkat dan spesifikasi daftar harga terbaru Acer Aspire V Nitro dan Acer Aspire V Nitro. Acer laptop V nitro seri adalah produk terbaru dari Acer. Laptop ini dirilis pada tahun 2014, itu dinominasikan langsung pada tahun 2014 dalam kontes desain laptop. Bahkan, nominasi tidak akan salah. Acer Aspa benci V nitro berbeda dari desain lainnya. Laptop ini memiliki desain yang sangat elegan yang dapat mewakili pemilik laptop. Dibungkus dengan warna hitam dan silver superioritas, laptop ini memiliki ketebalan yang sangat tipis. Dan, aku suka mayoritas laptop ini, kunci keyboard David dari laptop ini, memancarkan cahaya, hehehe.

Acer Aspire V Nitro murah - Pada layar, Acer Aspire V Nitro memiliki ukuran layar yang berbeda dari masing-masing seri. Namun, paling sering, saat ini memiliki ukuran layar 17 inci. Ya, ukuran layar 17-inch, Anda dapat melihat layar yang lebih besar secara bebas. Ketika Anda bekerja pada pekerjaan, ketika Anda memiliki permainan, atau ketika Anda menonton film, ukuran layar yang besar sangat berguna. resolusi layar hingga 1920 x 1080, karena telah dibangun dengan In-Plane Switching teknologi (IPS), Anda dapat menampilkan grafis yang lebih rinci pada layar pada laptop ini. Saja tidak cukup itu, laptop ini juga didukung oleh dedicated VGA eksternal NVIDIA GeForce GTX 960m hingga 4GB. fitur ini, Anda dapat bermain game 3D, hal yang cukup untuk membuat desain grafis.

Baca juga Smartphone Advan

Kinerja Acer Aspire V Nitro adalah laptop seri Te Nagai dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, menempatkan ini semua di dapur, itu adalah prosesor terbaru dari Intel. Pada prosesor, tidak ada keraguan kecepatan dan ketahanan dari sisi perangkat lunak laptop ini. Tidak cukup dalam ini, laptop ini juga didukung oleh memori / RAM 16GB DDR3L. Menurut pendapat saya, apakah ukuran memori cukup besar, atau sangat besar. Dalam RAM, itu sudah hal terbesar. Dengan kata lain, karena hanya ada satu slot, Anda tidak dapat menambahkan lagi. Dari kinerja di atas, laptop ini ditemukan untuk menjadi yang terbaik dari komputer notebook. Laptop ini, ada spesifikasi premium dan harga premium.

Di area penyimpanan, Acer Aspire V Nitro, untuk aman menyimpan data digital, akan memiliki kapasitas penyimpanan 1000GB atau 1TB. Jika Anda memiliki Windows 8.1 sistem operasi yang asli, karena telah diterbitkan Windows 10, ada juga kemungkinan bahwa Windows 10 untuk masa depan produk baru akan digunakan. Lalu, ada empat slot USB pada slot USB. Saat ini 2 kali USB 2.0 adalah USB tercepat dua kali lipat dari USB 3.0. Kemudian, silakan masukkan HDMI dan RJ45 LAN dalam slot. Untuk baterai, Acer Aspire V Nitro memiliki 3 jenis sel lithium-ion (Li-Ion), kapasitas 4605mAh. Menurut mereka, itu adalah yang terakhir untuk hingga empat jam di negara bagian yang tidak terpakai. Saya pikir itulah yang Yang petut untuk mempertimbangkan sebelum membeli.

Nah, berikut ini, di hari kurs US $ 1 = 13.400 dolar, itu akan memandu Anda melalui daftar harga terbaru Acer Aspire V Nitro. Pelemahan nilai tukar rupiah juga ditambahkan ke kesengsaraan pembeli. Nah, Anda langsung melihat daftar harga di bawah ini.

Harga Acer Aspire V Nitro VN7-791G-74SH Kisaran Rp.16.163.865,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar