Sabtu, 26 November 2016

Harga Lenovo IdeaPad Z400 terbaru

Harga Lenovo IdeaPad Z400 terbaru - Lenovo Indonesia telah diumumkan kembali PC "IdeaPad Z series" konsumen. IdeaPad Z series dirancang untuk pengguna dengan kemampuan multi-media penuh yang sesuai dengan gaya hidup mobile yang stylish dengan harga yang terjangkau.

Lenovo IdeaPad Z400 murah - "Desain Slim, bagi banyak konsumen mencari desain notebook ringan dengan layar datar, menawarkan kinerja multi-media yang kuat dan harga yang terjangkau," IdeaPad baru Z Series notebook PC adalah, kebutuhan ini ada kebutuhan untuk merespon. Merevolusi PC + era, akan terus menciptakan faktor bentuk baru yang mewakili gaya dan Indonesia, "kata Sandy Lumy dari Presiden PT Lenovo Indonesia mengatakan.

IdeaPad Z400 adalah, tanpa mengorbankan kinerja prosesor dan grafis, telah mengklaim bahwa 25 persen lebih tipis dari notebook standar. IdeaPad Z Series notebook baru dengan ketebalan 2.66cm, berkat generasi ketiga tegangan standar Intel Core i5 dan prosesor Intel Core i7, dilengkapi dengan semua standar kekuasaan agar lebih tipis.

 fitur cerdas seperti pad sentuh cerdas dengan fungsi scroll, jika Anda memiliki Z series, zoom dan rotasi yang dapat dengan mudah menikmati pengalaman komputasi yang lebih fleksibel,

AccuType keyboard yang dilengkapi dengan tombol bulat memungkinkan input nyaman dan akurat bahkan dalam cahaya rendah.

Dalam industri multi-media, seri IdeaPad Z, membawa efek visual yang kaya dalam kombinasi dengan grafis terbaru dari DirectX dan NVIDIA GeForce 635m 2GB. Selain itu, notebook ini, juga dilengkapi dengan Dolby Home Theater v4 otentikasi audio yang dengan speaker stereo untuk bass yang siap untuk meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas suara yang kaya. kamera web 720p HD dengan built-in mikrofon digital untuk chatting dengan suara yang jernih, DVD reader / writer drive memberikan pengalaman multi-media yang komprehensif.

Lenovo penyimpanan awan (file, foto, untuk berbagi video dengan mudah), Lenovo Energy Management, pengenalan wajah VeriFace, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti OneKey Rescue.

Lenovo notebook terbaru yang dilengkapi dengan layar HD 14 inci dengan backlight, dark chocolate, Coral Biru, seperti pink lutut puncak, dalam berbagai warna yang menarik, permukaan luar telah menjadi halus.

IdeaPad Z400 saat ini telah tersedia di pasar dengan harga mulai Rp6.699.000 dengan garansi 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar