Sabtu, 26 November 2016

Harga Smartfren Andromax G Terbaru

Harga Smartfren Andromax G Terbaru - Ponsel Android adalah salah satu Android Phone 1 juta rupiah atau kurang dari harga yang telah dijual di Indonesia. Untuk urusan spesifikasi, Andromax G Smartfren saya pikir itu cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dan mobilitas sehari-hari. Pensaran apa Smartfren spesifikasi Andromax G

Smartfren Andromax G murah - Spesifikasi menggunakan ponsel ini mirip dengan yang ditemui di Andromax I Smartfren New. Jika Anda menggunakan CPU dual-core dan RAM 512 MB, itu mungkin cukup biasa-biasa saja. Tetapi karena harga 900 Rubuarupia Mengingat harga Smartfren Andromax G, Smartfren alami untuk menjejalkan ponsel ini dalam spesifikasi standar.

Layar berukuran 4.0 memuaskan, itu tidak terlihat murah sudah untuk layar jenis TFT sentuh. Namun, mungkin kualitas hasil gambar masih kurang dari beteknologi saya IPS sudah baru kurang dari Smartfren Andromax. Tubuh cukup tentang 9.9mm tipis untuk ponsel ini di sangat stylish.

Dalam cara yang sama seperti smartphone lainnya Andro Max (Andromax), dari masalah GSM jaringan internet namun masih terjebak dalam jaringan EDGE, hal itu bergantung pada jaringan EVDO Rev.A hanya 3.1Mbps kecepatan jaringan CDMA. Tidak menggunakan gadget Smartfren Android hanya karena Anda menggunakan jaringan EVDO Rev.B dengan kecepatan 14,4 mbps.
 
 Baca juga Daftar Harga Ipod Nano 4 16GB Terbaru

Smartfren sudah EVDO Rev B hanya hanya membawa Huawei W1 telah digunakan. Namun, ponsel ini tidak Android, tidak bekerja pada Windows Phone. Tidak menyesal benar-benar terlalu Smartfren, murah Smartfren Andromax G adalah harga yang wajar, karena dalam kantong kita sangat baik.

Landasan pacu sektor dapur, tetapi untuk mendapatkan CPU dual-core 1.2 Ghz speed dengna dari Qualcomm, tetapi menggunakan GPU itu sendiri masih GPU Adreno 203 GPU, ponsel ini merupakan tipe lama, Anda tidak dapat masih memainkan HD film. Namun, Smartfren Andromax G karena Anda menggunakan terbaru Jelly Bean OS, Janga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi populer seperti .BBM yang kecewa.

Seperti yang Anda lihat di atas, ponsel ini sangat mungkin mengingat harga yang akan ditawarkan dalam 10.000 rupiah bawah. Dan, dual depan dan belakang kamera, sedangkan kamera belakang sudah dimasukkan, kamera depan sudah menggunakan 1.3 mp kamera 3,2 mp resolusi kamera.

Untuk memilih ponsel yang Anda beli bingung, jangan bingung. Anda dapat memilih Smartfren Andromax G dengan anggaran minim. Pada kesempatan ini, kita membaca spesifikasi dan harga Smartfren Andromax akan menyampaikan informasi informasi G Terima kasih banyak:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar