Sabtu, 26 November 2016

spesifikasi Lenovo A269i harga terbaru

spesifikasi Lenovo A269i harga terbaru - jenis smartphone, telah dikeluarkan untuk segmen kelas rendah di target memenuhi kebutuhan smartphone berbasis Android. Sejak spesifikasi yang tersedia sangat sederhana, kita tidak memiliki begitu banyak aplikasi dan fitur yang dapat Anda gunakan. Dengan memiliki dua slot kartu SIM, Lenovo A269i adalah ganda smartphone SIM Android untuk mengoperasikan dual standby dan pada saat yang sama. Smartphone, termasuk kelas sederhana, namun, ia mampu mencapai saja jaringan 3G dan 2G.

Lenovo A269i murah - Dan layar yang tidak banyak lebar karena 3,5 inci untuk digunakan. Ketika digunakan dalam jari-jari mereka menyebabkan miskin fit. Secara khusus, bila Anda menggunakan model keyboard, layar akan tetap layar karena tidak dilindungi, tetapi Anda harus menggunakan versi dari OS Android yang Anda gunakan, tapi masih menggunakan sangat tua v2.3 itu dan Gingerbread yang harus Anda, tetapi cara ini, Anda mengurangi kesempatan untuk menginstal aplikasi tertentu saja. Kecepatan dual-core 1.0 GHz. Lihat juga: spesifikasi daftar harga Lenovo P780 Android terbaru

Dalam hal memori, memori internal yang disediakan adalah 512MB, dapat dimaksimalkan dengan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas hingga 32GB. RAM adalah kapasitas penuh dari 256MB, jumlah aplikasi yang akan diinstal terbatas. Namun demikian, hal ini dilengkapi dengan kamera utama di Lenovo A269i dengan resolusi 2 MP, tetapi tidak memiliki LED fitur flash juga ditambahkan di seri ini. Hal ini tidak dapat digunakan di kamera seri depan ini. Koneksi, Wi-Fi, hot spot, Bluetooth, tapi radio telah disediakan, fungsi GPS belum dilengkapi.


Untuk A269i untuk menyediakan sumber energi adalah untuk Lenovo, dilengkapi dengan 1300mAh baterai lithium polimer dari kekuatan yang cukup untuk menyalakan sebuah smartphone 3,5 inci. Lenovo penampilan pertama dari harga A269i adalah Rp 750.000, jika versi kedua yang diperlukan, ada kemungkinan bahwa beberapa Rp 500.000 atau bahkan di bawah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar